Pengobatan stroke secara alami jus manggis xamthone mengobati serta menyembuhkan penyakit stroke



Stroke memang salah satu penyakit nomer satu di dunia , bila anda sedang mencari Pengobatan stroke secara alami yang terbuat dari bahan herbal, inilah solusi terbaik untuk mengobatinya dengan jus manggis xamthone, obat penyakit stroke alami tanpa efek samping dan aman untuk di konsumsi serta terbuat dari jus manggis yang rasanya manis dan segar. Berikut kita bahas sedikit mengenai stroke
Apa itu penyakit stroke
obat penyakit stroke 
Penyakit stroke adalah gangguan fungsi otak akibat aliran darah ke otak mengalami gangguan (berkurang). Akibatnya, nutrisi dan oksigen yang dbutuhkan otak tidak terpenuhi dengan baik. Penyebab stroke ada 2 macam, yaitu adanya sumbatan di pembuluh darah (trombus), dan adanya pembuluh darah yang pecah.
Umumnya stroke diderita oleh orang tua, karena proses penuaan menyebabkan pembuluh darah mengeras dan menyempit (arteriosclerosis) dan adanya lemak yang menyumbat pembuluh darah (atherosclerosis). Tapi beberapa kasus terakhir menunjukkan peningkatan kasus stroke yang terjadi pada usia remaja dan usia produktif (15 – 40 tahun). Pada golongan ini, penyebab utama stroke adalah stress, penyalahgunaan narkoba, alkohol, faktor keturunan, dan gaya hidup yang tidak sehat.
Faktor yang menyebabkan stroke
-Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga, Migrain.
-Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
-80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
-Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.
obat stroke jus manggis bukan saja untuk mengobati stroke tetapi sekaligus mengobati darah tinggi dan hipertensi anda , jangan ragu akan khasiatnya karena obat stroke jus manggis tidak mengandung bahan kimiawi dan sangat terbukti khasiattnya

Cara alami Pengobatan stroke secara alami dengan obat penyakit stroke alami jus manggis xamthone


obat penyakit stroke
Cara mengobati stroke dengan aman dan efektif yaitu dengan obat penyakit stroke alami jus manggis. Harapan baru bagi penderita penyakit stroke dan penyakit kronis lainnya. Mengapa demikian ? karena kandungan dari jus kulit manggis mempunyai kandungan anti oksidant yang luar biasa serta kaya akan vitamin. Anti oksidant sangat berfungsi untuk tubuh karena untuk melindungi tubuh dari hirupan asap roko, asap kendaraan bermotor yang menyebabakan radikal bebas di dalam tubuh .Kini obat penyakit stroke alami memiliki zat xanthones yang memiliki kekuatan vitamin C dan A  super anti oksidat yang tinggi sehingga mampu menangkal zat radiakal bebas serta baik untuk di konsusmsi sehari-hari.
Jus manggis Pengobatan stroke secara alami mampu manangkal racun dalam tubuh juga menurunkan tekanan darah tinggi juga mampu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis dan mencegah penanykit sistem syaraf anda.Journal of Free Radical Research dan Journal of Pharmacology , mempublikasikan bahwa Xanthone memiliki banyak manfaat kesehatan terutama kesehatan kardiovaskuler seperti mengatasi sakit jantung , aterosklerosis , darah tinggi dan trombosit . Xanthone juga memperlebar pembuluh darah sehingga memperlancar aliran darah . Manggis juga kaya akan mineral kalium yang membantu metabolisme energi , Xanthone menurut penelitian juga memiliki efek anti kanker payudara , kanker darah dan kanker hati . Penelitian di Tokyo Jepang , menunjukkan Xanthone memiliki antibakteri yang menghambat pertumbuhan mikroorganisme seperti mycobacterium tuberculosis (penyebab TBC) dan staphylococcus aureus (penyebab infeksi dan gangguan pencernaan) , jerawat dan eksim . Dengan dipublikasikannya kandungan Xanthones dalam kulit manggis , maka obat penyakit stroke alami Paling Ampuh XAMthone plus di daulat menjadi obat penyakit stroke paling tepat. Untuk informasi pemesanan klik cara pemesanan jus manggis

Mari kita simak kisah nyata setelah rutin mengkonsumsi obat penyakit stroke alami Pengobatan stroke secara alami

Nama           : Waluyo Hadi
Asal              : Palembang
Umur            : 60 tahun
Profesi          : Pensiunan PNS
Penyakit        : Stroke
Saya menderita stroke yang membuat aktivitas saya sangat terbatas. Semua pergelangan kaku, khususnya di pergelangan tangan. Setelah saya minum XAMthonePlus 6 botol selama sebulan tangan saya sudah bisa bergerak lentur dan hebatnya lagi saya bisa nyetir. Terima kasih XAMthonePlus. Saya minum 30 ml setiap malam setelah makan.
Nama           : Ustad Ruslan Nasutio
Asal             : Medan, Sumatera Utara
Umur           : 45 tahun
Profesi         : Pengajar
Penyakit       : Stroke
Alhamdulillah dengan 6 botol XAMthonePlus selama 1 bulan penyakit stroke saya membaik dan sekarang saya bisa mengajar kembali. Saya minum cukup 30 ml setiap pagi dan malam setelah makan. Terima kasih XAMthonePlus.

Mulailah hidup sehat dengan minum obat tradisional herbal dari indonesia jus manggis xamthone. Pengobatan stroke memang banyak macam cara dari mulai cara mengobati dengan obat-obat kimia , obat alternatif serta terapi akan tetapi khasiat dan manfaatnya belum tentu hingga jangka panajang . Kini obat penyakit stroke alami jus manggis memberikan solusi paling efektif , murah , aman, tanpa efek samping serta berlegalitas dan halal di konsumsi bagi penderita stroke .


Untuk informasi pemesanan 

Cara pemesanan melalui sms

Dengan format (dengan kode PHX) :
PHX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
PHX : 3 botol : SITI SARAH :  Jl. manggis no.777 medan : Hp. 085221301212
kirim ke 081.220.617.666

PESAN SEKARANG TRANSFER PEMBAYAN SETELAH BARANG SAMPAI

salam sehat :: obat penyakit stroke alami ::





artikel lainnya
pengobatan herbal kanker payudara
cara mengobati darah tinggi

0 comments to “Pengobatan stroke secara alami”